Selasa, 17 Januari 2023

Anda Dapat Mengawetkan Telur Segar Peternakan Anda Tanpa Pendinginan! Inilah Rahasianya!

Anda telah membuat telur dadar, salad telur, telur orak-arik, quiche, bahkan mayones Anda sendiri! Anda telah menjual telur, memberikan kelebihan telur kepada keluarga dan tetangga... dan tetap saja,

Anda memiliki banyak telur! Rak-rak kulkas sudah penuh dan tidak ada ruang untuk hal lain... apa yang harus dilakukan peternak unggas di halaman belakang? Dan, hei, bagaimana dengan musim dingin? 

Saat ini lemari es penuh dengan telur, tetapi apakah Anda akan memiliki persediaan telur segar peternakan untuk menopang Anda selama bulan-bulan musim dingin? Saya percaya saya memiliki solusi sempurna untuk dilema Anda! Anda BISA menyimpan telur segar peternakan tanpa pendinginan hingga 6 bulan dan lebih banyak lagi! Saya tahu, karena saya telah melakukannya dengan hasil yang luar biasa!

Tapi pertama-tama, izinkan saya mundur sebentar. Jika Anda beruntung memelihara ayam Anda sendiri dan mendapat manfaat dari telurnya yang lezat dan memiliki banyak ruang lemari es, bagus! Telur akan disimpan di lemari es selama berbulan-bulan. Atau, jika Anda adalah peternak yang "menyediakan" cahaya buatan selama hari-hari musim dingin yang lebih pendek agar ayam Anda terus bertelur, baiklah. Secara pribadi, saya pernah mendengar bahwa ayam yang bertelur sepanjang tahun "terbakar" lebih cepat daripada ayam yang diberi istirahat musim dingin yang menyenangkan. Dan, karena keluarga saya memiliki tenaga matahari yang terbatas, kami memilih untuk tidak memberikan cahaya buatan untuk ayam kami selama bulan-bulan musim dingin. Yang bagi keluarga saya merupakan dilema karena kami sangat menginginkan telur organik kami sendiri selama musim dingin.


Saya berkata, "adalah dilema" sampai saya menemukan sistem "lama" untuk mengawetkan telur tanpa lemari es. Sistem ini membutuhkan penggunaan sesuatu yang disebut "gelas air". Gelas air adalah nama sederhana untuk natrium silikat yang pada dasarnya adalah gelas cair. Dengan mengencerkan gelas air dengan air dan merendam telur Anda ke dalam larutan, gelas air tersebut tampaknya menutup pori-pori kulit telur sehingga mencegah oksigen menembus telur. Dengan oksigen yang tidak dapat menembus telur, maka telur tersebut diawetkan...semuanya tanpa pendinginan!

Saya telah menggunakan gelas air selama 2 tahun terakhir, dan saya sangat senang dengan hasilnya! Telur bertahan dengan sangat baik selama 4 bulan pertama. Setelah telur mencapai tanda 4-5 bulan, saya berhati-hati untuk memecahkan setiap telur satu per satu dan "mencium". Jika telur mengeluarkan bau belerang, telur tersebut akan dibuang. Seiring berjalannya waktu, putih telur akan menjadi agak encer, tetapi telur ini tetap enak rasanya dan cocok untuk telur orak-arik dan memasak. Setahun terakhir ini, kami memiliki persediaan telur kami sendiri sepanjang musim dingin dan saya hanya perlu membuang kurang dari selusin telur! Pertukaran itu pasti bermanfaat!

Berikut adalah beberapa langkah yang telah saya kumpulkan untuk membantu Anda berhasil mengawetkan telur tanpa lemari es:

1. Saat menggunakan gelas air, gunakan telur segar yang ada. Kumpulkan telur Anda sesering mungkin agar tidak kotor dan kotor! JANGAN MENCUCI telur sebelum memasukkannya ke dalam larutan gelas air! Saat bertelur, ayam memberikan lapisan alaminya sendiri pada telur. Jika Anda mencuci telur, Anda menghapus filmnya. Jika telur kotor, bersihkan kotoran atau "kotoran" dengan lembut.

2. Untuk mengencerkan gelas air Anda, gunakan 11 bagian air untuk 1 bagian gelas air. Disarankan untuk merebus air terlebih dahulu, lalu dinginkan, lalu tambahkan segelas air. Saya tidak tahu mengapa ... dan saya pikir saya lupa bagian itu tahun lalu, tetapi tampaknya tidak mempengaruhi hasil.

3. Disarankan Anda menggunakan tempayan tembikar untuk menyimpan telur Anda. Saya telah menggunakan tempayan dan ember 5 galon... keduanya bekerja dengan baik.

4. Biarkan setidaknya 2 inci cairan di atas telur Anda sehingga Anda memastikannya benar-benar terendam.

5. Nikmati telur buatan sendiri selama bulan-bulan musim dingin! Hemat uang dan makan sehat!

Saya harap Anda menikmati sedikit informasi ini. Jika Anda ingin mengetahui tempat terbaik untuk mendapatkan gelas air (dan percayalah, saya mencari tinggi dan rendah), silakan ikuti tautan di bawah ini.

 

0 komentar:

Posting Komentar