Kamis, 03 November 2022

Pajak dan Kebebasan Finansial

Ketika saya melakukan pajak untuk klien pada musim pajak yang akan datang, salah satu hal yang ingin

saya pastikan adalah bahwa mereka memiliki gambaran keuangan keseluruhan yang aman. Itu tidak hanya berarti memberi mereka pengembalian pajak sebesar mungkin.

Karena kredit pendapatan yang diperoleh, kredit anak dan sejumlah penyesuaian, kredit, dan pembayaran lainnya, klien kemungkinan akan menerima pengembalian uang yang besar. Saya tidak suka melihat mereka menghabiskan uang itu untuk hal-hal yang tidak menambah kebebasan, keamanan, stabilitas, dan keselamatan keluarga mereka.

Saya dapat dengan mudah memberi tahu mereka untuk memastikan mereka mendapatkan penghasilan bebas pajak sebanyak mungkin. Pastikan mereka memperhitungkan semua kerugian yang mereka miliki dalam bisnis atau real estat apa pun. Berikan untuk amal dengan cara yang berarti. Berkontribusi sebanyak mungkin untuk rencana pensiun yang disponsori majikan bersama dengan rekening pensiun individu. Tapi sekali lagi, bukan itu saja yang saya ingin mereka lihat. Ini bukan hanya tentang pengembalian dana yang besar taxacademy.id.

Apa yang saya juga ingin mereka lihat adalah apakah mereka memiliki cukup asuransi jiwa untuk diri mereka sendiri dan anak-anak mereka. Saya ingin mereka memiliki cukup tabungan untuk hari hujan. Saya ingin mereka memastikan bahwa perencanaan kuliah untuk anak-anak diurus. Saya ingin mereka memastikan bahwa mereka memiliki pendapatan yang cukup untuk masa pensiun. Saya juga ingin memastikan orang tua mengajari anak-anak cara menabung?

Ini hanyalah beberapa dari banyak area yang mungkin perlu ditangani. Bekerja sama dengan setiap klien, kami dapat menentukan tujuan dan rencana apa yang mereka miliki dan cara terbaik menggunakan musim pajak untuk memenuhi tujuan tersebut.

Dalam jangka panjang, jika mereka dapat mengikuti rencana yang kami rancang, musim pajak dapat menawarkan peluang besar untuk kebebasan, keamanan, dan stabilitas dalam kehidupan keuangan keluarga mereka.


 

0 komentar:

Posting Komentar