Senin, 25 Oktober 2021

Ulasan perjalanan pertama Ford Mustang Mach-E GT 2021

Hallo Baliku - Di mana saya memanggil senapan dan mencoba untuk tidak mendekorasi ulang secara pribadi kabin SUV all-electric 480-tenaga kuda Ford yang baru.

Terakhir kali saya mencetak perjalanan eksklusif dengan Ford Mustang Mach-E , kondisinya jauh lebih tidak menyenangkan . Perjalanan itu terjadi di tengah musim dingin, di tempat beku di tengah tempat beku lainnya. Ini jauh sebelum SUV listrik tersedia untuk evaluasi media, jauh di masa lalu ketika dunia baru mulai memperdebatkan bagaimana "Mustang" benar-benar bisa menjadi SUV listrik. Untungnya, kali ini, saya tidak perlu menjelajah terlalu jauh dan saya akan mengalami lebih banyak lagi amplop kinerja Mach-E.

Sekarang crossover ikonoklastik Ford menemukan kesuksesan awal di dealer dan jalan masuk, sudah waktunya bagi pembuat mobil untuk meningkatkan kinerja. Dijadwalkan tiba pada awal musim gugur , Ford Mustang Mach-E GT 2021 ini dibangun di atas EV yang tidak mungkin kita kenal dan cintai , memoles kredensial dinamisnya dengan motor depan yang lebih besar, suspensi MagneRide yang tersedia, dan rem yang ditingkatkan.

GT baru hadir sebagai standar dengan penggerak semua roda, yang diperlukan untuk membantu menurunkan tenaga 480 tenaga kuda dan torsi 600 pon-kaki dari drivetrain. Itu adalah muatan kapal yang lebih besar daripada yang bisa Anda dapatkan di Mach-E standar paling bertenaga (346 hp dan 428 lb-ft dari model baterai jarak jauh dengan AWD ). Dan itu hanya GT dasar -- lembar spesifikasi Performance Edition ini menampilkan angka yang lebih besar: 480 hp dan 634 lb-ft. Dengan perlengkapan yang lengkap, Ford mengatakan Flamin' Hot Cheeto ini dapat mencapai 60 mph dalam waktu 3,5 detik -- 0,3 detik lebih cepat dari basis Mach-E GT dan hampir secepat Mustang Shelby GT500 coupe 760-hp yang bernapas api . Lebih penting lagi, waktu akselerasi PE sangat cocok dengan tantangan yang dilemparkan oleh Tesla Model Y Performance, saingan GT yang paling jelas.

Kali ini, kami tidak perlu memindahkan peralatan kami ke Upper Peninsula yang beku di Michigan untuk bergabung dengan pengujian musim dingin Ford. Sebagai gantinya, pembuat mobil mengundang kru Roadshow kami ke tempat pembuktian Dearborn untuk mengendarai senapan untuk sejumlah putaran yang memuakkan di sirkuit pengembangan perusahaan yang paling ketat dan terberat. Jika Anda berpikir saya hiperbolik, maksud saya "mual" secara harfiah -- GT ini terbukti mampu melakukan begitu banyak cengkeraman dan kekerasan mekanis sehingga saya mendapati diri saya dalam perjuangan rendah hati sepanjang sore, berusaha mati-matian untuk tidak melakukannya. kehilangan makan siangku.

Pilot saya untuk hari itu? Dave Pericak . Sebagai salah satu pendiri tim Ford Performance , "Mr. Mustang" (kadang disebut Pericak) telah berperan penting dalam pengembangan semua jenis mobil dan truk berbahan bakar gas Ford, termasuk Shelby GT350 , F -150 Raptor dan supercar GT . Dia adalah seorang yang hot shoe dan kemudi dan handling track Ford secara praktis merupakan perpanjangan dari kantornya, jadi saya tahu kami berada dalam performa yang serius.

 

0 komentar:

Posting Komentar