Rabu, 13 Oktober 2021

Iron Banter: This Week In Destiny 2 - Meninggalkan Ditinggalkan, Menjadi Grandmaster, Keheningan Savathun



Hampir setiap minggu membawa sesuatu yang baru ke Destiny 2, baik itu ketukan cerita, aktivitas baru, atau kombinasi elemen baru yang menarik yang memungkinkan pemain saling menghancurkan di Crucible. Iron Banter adalah tampilan mingguan kami tentang apa yang terjadi di dunia Destiny dan ikhtisar tentang apa yang menarik perhatian kami di seluruh tata surya.

Kami telah mencapainya titik di mana cerita Destiny 2 saat ini berhenti. Para teknisi telah diselamatkan, Mara Sov telah membungkam Savathun, Gagak telah ditebus untuk menangani trauma emosionalnya, dan tidak ada yang bisa dilakukan di depan ini selain mendorong kembali pasukan Xivu Arath sementara kita menunggu "penyelarasan kosmik" apa pun.

Meskipun mungkin tidak akan ada banyak cerita di masa mendatang, Destiny 2 memiliki banyak hal yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan. Festival of the Lost akan segera dimulai, Grandmaster Nightfall Strikes telah dibuka, dan sekarang kita tahu konten game apa yang akan hilang dengan rilis The Witch Queen pada bulan Februari. Bagian terakhir itu terdengar buruk, tetapi situasinya sebenarnya tampak seperti skenario terbaik untuk ide Destiny Content Vault, jadi tahan amarah Anda sampai akhir.

Gudang yang menjengkelkan

Menjelang TWAB terbaru, Bungie menjelaskan apa yang bisa kita harapkan dari Destiny Content Vault dengan merilis The Witch Queen. Kembali ketika Beyond Light dirilis, Bungie menghapus banyak konten dari Destiny 2 dengan penjelasan bahwa game tersebut menjadi terlalu besar dan berat dan pengembang tidak dapat terus-menerus menambah ukurannya. Memperbarui seluruh game besar lengkap dengan tujuan aslinya, ditambah yang ditambahkan dalam ekspansi sebelumnya seperti Curse of Osiris dan Warmind, sulit dilakukan dan memperlambat perbaikan untuk masalah yang muncul. Itu juga membuat ukuran pemasangan gim menjadi sangat besar, dan banyak ruang yang tidak benar-benar digunakan.

Menyebalkan kehilangan konten dari game yang sudah Anda bayar, itu pasti, dan kami telah menunggu pedang jatuh tentang apa yang akan dihapus dari game untuk memberi ruang bagi ekspansi berikutnya. Namun, semua hal dipertimbangkan, rasa sakitnya cukup minimal. Kami sekarang tahu pasti bahwa tujuan Tangled Shore sedang berjalan, seperti juga konten yang menyertainya, termasuk kampanye cerita Forsaken yang asli. Juga akan ada kegiatan musiman dari tahun ini, dan dua misi Exotic yang luar biasa, Harbinger dan Presage. Tapi ada banyak hikmah dari pengumuman itu juga.

Sebagian besar, kabar baiknya adalah bahwa hal-hal terbaik dari Forsaken akan tetap ada. The Dreaming City tidak akan kemana-mana (penasaran, dari sudut pandang cerita), dan juga penjara bawah tanah The Shattered Throne (penasaran) atau serangan Last Wish (dan penasaran). Bungie sedang mencari cara untuk memastikan Anda masih bisa mengambil banyak senjata Exotic utama dan katalisnya, termasuk Hawkmoon dan Dead Man's Tale, sehingga pemain tidak akan kehilangan senjata keren saat misi yang menyertainya menghilang. Dan Warden of Nothing, the Forsaken Strike, akan tetap ada, serta aktivitas Proving Ground Strike dan Battlegrounds mulai tahun ini, yang akan masuk ke playlist Strike.

Jadi secara keseluruhan, pengumumannya Berita teknologi terbaru bisa jauh lebih buruk. Bungie akan membuat kampanye cerita yang Ditinggalkan tersedia untuk sisa tahun ini sehingga pemain yang belum melaluinya masih dapat menyelesaikannya, dan barang-barang yang Ditinggalkan akan tersedia untuk dibeli bagi pemain yang masuk selama Ratu Penyihir sehingga mereka setidaknya dapat mengakses serangan, penjara bawah tanah, dan senjata.

Secara pribadi, selalu menjadi perasaan saya bahwa solusi Content Vault adalah solusi yang tidak sempurna tetapi diperlukan untuk Destiny 2. Ketika pertama kali dilembagakan, itu menghapus sebagian besar permainan yang cukup banyak diabaikan. Itu juga yang terjadi sekarang—selain sesekali mampir ke Legendary Lost Sector atau Wrathborn Hunt, aku tidak pernah repot dengan tempat itu. Itu tidak akan mengganggu saya banyak jika keluar dari permainan untuk sementara waktu, dan saya tidak selalu berlangganan gagasan bahwa saya membayar $40 tiga tahun lalu untuk konten Destiny ini, jadi semacam penghinaan pribadi jika permainan berkembang jauh dari itu. Saya menghabiskan waktu saya di Tangled Shore. Saya siap untuk melanjutkan.

Namun, dalam hal kampanye cerita, saya pikir Bungie perlu mencoba menemukan solusi yang lebih baik. Pengalaman pemain baru tetap cukup kasar untuk Destiny 2, bahkan dengan peningkatan terbaru. Salah satu hal yang dilakukan kampanye vanila Destiny dan Perang Merah dengan sangat baik adalah membawa pemain melalui langkah-langkah permainan dan cara kerjanya, dan tanpa cerita-cerita itu untuk memimpin pemain, permainan ini membingungkan dan tidak menyenangkan. Setidaknya kampanye Forsaken bisa menjadi jalan menuju permainan, bahkan jika itu membingungkan yang mengasumsikan banyak pengetahuan tentang cerita Destiny. Sekarang itu akan hilang juga.

Jika kita mengakui bahwa Destiny Content Vault adalah kejahatan yang diperlukan, saya pikir kita juga harus mengakui bahwa konten cerita yang jelas juga merupakan keharusan jika Destiny 2 ingin terus berkembang dan menarik pemain baru. Direktur Joe Blackburn dan manajer umum Justin Truman mengatakan kepada saya beberapa waktu lalu bahwa Ratu Penyihir akan menjadi kampanye Takdir yang "pasti", dan saya harap itu benar, karena ini adalah tempat di mana permainan membutuhkan pekerjaan.

Menjadi Grandmaster

Minggu ini menandai peluncuran kesulitan Grandmaster untuk Nightfall Strikes, dan ini saya memberi tahu Anda bahwa Anda harus mencoba meluangkan waktu untuk menghadapinya jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya. Ini adalah bagian dari permainan akhir yang sebelumnya dilarang untuk saya; persyaratan tingkat Daya untuk Grandmaster selalu terlalu tinggi, dan meskipun banyak memainkan Destiny, saya selalu berjuang untuk mencapainya.

Itu berubah secara drastis dengan dimasukkannya Tantangan Musiman, yang merupakan cara hebat, seringkali sangat cepat, untuk mengumpulkan pengalaman dan naik level. Dua musim lalu, saya akhirnya menendang karakter saya cukup tinggi untuk menjalankan GM dan mendapatkan segel Penakluk. Jika Anda seperti saya dan belum pernah mencapai puncak daftar putar Vanguard sebelumnya, sekaranglah saatnya untuk melakukannya.

Dengan penyesuaian musim ini, GM lebih bermanfaat daripada sebelumnya. Mereka mengeluarkan senjata Adept, seperti Trials of Osiris, dan beberapa di antaranya adalah yang terbaik dalam permainan. Mode ini juga mengeluarkan banyak mod Adept sekarang juga, yang secara signifikan lebih baik daripada mod biasa. Ini adalah peralatan yang layak untuk dikejar.

Lebih dari itu, Grandmaster berada di liga mereka sendiri dalam hal kesulitan, dan mereka adalah sesuatu yang layak untuk dialami dan, yah, ditaklukkan. Itu adalah Nightfalls yang sangat sulit, Anda memerlukan strategi khusus dan komunikasi yang erat dengan rekan tim Anda. Ini bukan pengalaman yang sama dengan serangan, tetapi lebih merupakan tembak-menembak langsung, versi penembakan dari serangan atau koordinasi tim penjara bawah tanah. Anda belum benar-benar mengalami Destiny PvE jika Anda belum bermain-main dengan GM, dan saya sangat menyarankan setidaknya menyelesaikan satu, hanya untuk melihat seperti apa rasanya. Mereka membuat jenis pengalaman permainan yang membuat Anda berteriak penuh kemenangan saat Anda akhirnya menang.

Ada banyak waktu antara sekarang dan peluncuran Ratu Penyihir, yang menjadikan ini waktu yang tepat untuk menggiling dan mengambil segel Penakluk itu jika Anda ragu-ragu. GM adalah pengalaman permainan akhir yang tidak boleh Anda lewatkan, bahkan jika Anda hanya memeriksanya sekali atau dua kali.

Selamat tinggal, Clarice

Cerita minggu ini menutup komunikasi kami dengan Savathun, mengakhiri obrolan kami dengan Ratu Penyihir. Pertanyaannya sekarang adalah, kerusakan apa yang dilakukan pembicaraan itu? Kami mendapat pemahaman baru musim ini tentang apa yang sebenarnya dilakukan Lagu Savathun kepada orang-orang, dan dalam percakapan terakhir kami, Savathun menggunakan frasa tertentu: "O Wali milikku."

Siapa pun yang memperhatikan pengetahuan Ahamkara tahu bahwa naga harapan menyukai pergantian frasa tertentu, tetapi itu muncul di sana-sini dari sumber lain juga. Ini bukan pertama kalinya kami mendengarnya dari Savathun, misalnya. Itu telah menyebabkan beberapa orang berspekulasi bahwa frasa tersebut memiliki lebih banyak makna daripada yang terlihat pada awalnya.

Kami pasti tidak tahu pasti, tetapi dengan karakter seperti Savathun menggunakan frasa yang sama dengan yang dilakukan Ahamkara, ada baiknya bertanya-tanya apakah ada kekuatan dalam kata-kata itu. Kita tahu bahwa Savathun's Song adalah nyanyian viral yang sepertinya memberinya kekuatan atas pikiran orang-orang yang mendengarnya. Dalam pengetahuan, dia menggunakannya untuk menenangkan Shaxx dan membuatnya lupa bahwa dia baru saja menyadari tengkorak Ahamkara di atas stasiunnya di Menara adalah saluran bagi Savathun untuk menyerang ruang. Sepertinya "O Guardian mine" dan berbagai iterasi dalam pengetahuan bisa menjadi semacam mantra yang serupa.

Jika itu masalahnya, maka Savathun bisa saja menggunakan saat-saat terakhirnya untuk menginfeksi kita dengan cara tertentu, atau untuk mengubah persepsi kita. Dia pasti menjalankan beberapa rencana sekarang kita tidak tahu apa itu. Karena kita tidak akan mendengar kabar darinya sebentar, lebih baik duduk-duduk bingung apakah dia memanipulasi kita dengan sihir, atau hanya membuat kita paranoid.

Itu saja untuk saya, karena saya benar-benar punya pesawat untuk dikejar. Tinggalkan pemikiran Anda tentang Destiny Content Vault, rencana Savathun, dan apa pun di komentar.

0 komentar:

Posting Komentar