Rabu, 04 September 2019

Apa yang Perlu Diketahui Agen Perjalanan Tentang Perjalanan Perusahaan Saat Ini


Ini dinamai dengan tepat sebagai zaman traveler-centricity dan dengan evolusi era baru perjalanan yang dipersonalisasi; itu mengarah pada penelitian dan pengembangan sejumlah layanan cerdas baru.

Perspektif perintah-dan-kontrol perjalanan telah banyak berubah dari masa lalu dan fokusnya lebih banyak bergeser pada pelancong dan produktivitas setiap perjalanan. Menjadi penting untuk



mempertahankan bahwa para pelancong memiliki pengembalian investasi terbesar pada setiap perjalanan. Generasi baru karyawan dan manajer muda, yang telah tumbuh dan tinggal di era digital,

naik pangkat sebagai pelancong. Penting untuk menyadari perlunya fleksibilitas yang lebih besar dengan mengakui bahwa karyawan yang melakukan pasar makanan halal global perusahaan juga menganggap

persentase perjalanan mereka sebagai outlet rekreasi. Dengan meningkatnya globalisasi dan meningkatnya perusahaan yang mengirim staf mereka ke luar negeri untuk jaringan dan terhubung

dengan prospek / pelanggan / pemasok lepas pantai mereka, perjalanan korporat adalah segmen pariwisata yang sangat menguntungkan. Sebelum kita berbicara tentang bagaimana perusahaan

pariwisata dapat melayani wisatawan bisnis dengan lebih baik, mari kita lihat mengapa mereka lebih suka menggunakan agen perusahaan khusus daripada agen tradisional

Mengapa bisnis menggunakan Agen Perjalanan Perusahaan?

Ini mungkin menjadi pertanyaan paling mendasar bagi agen perjalanan mengapa mereka perlu menggunakan agen yang mengkhususkan diri dalam perjalanan korporat ketika ada banyak agen

perjalanan reguler di pasar. Inilah pentingnya agen perjalanan korporat yang memiliki sistem online yang memungkinkan pelancong bisnis mengakses rencana perjalanan mereka yang lengkap.

Informasi berikut ada di ujung jari CTA: -

rincian rencana bisnis lengkap
detail pelacakan penerbangan terkini (termasuk penundaan atau penjadwalan ulang)
rincian transparan tentang biaya tambahan seperti biaya bagasi atau biaya dalam penerbangan
peringatan perjalanan, jika ada, di area tujuan
rincian lengkap dan terkini tentang kebijakan pengadaan visa dan identifikasi yang diperlukan
persyaratan mata uang dan tingkat konversi
Apa yang diharapkan klien korporat dari Agen Perjalanan Perusahaan?

Tarif dinegosiasikan

Agensi Korporat cenderung memiliki ikatan dengan hotel, penyewaan mobil, penerbangan dll. Memberi mereka akses ke tarif lebih rendah yang hanya dapat digunakan oleh pelancong bisnis yang

sering. Harga diskon bukan satu-satunya keuntungan karena mereka juga menawarkan peningkatan penerbangan, peningkatan kamar, dan jalur check-in VIP sesuai kebutuhan.

Informasi mendalam tentang industri perjalanan

Agen perjalanan perusahaan memiliki akses ke banyak sumber daya perjalanan dan yang paling penting, lebih cepat, daripada agen perjalanan wisata lainnya. Informasi tambahan membantu membuat perjalanan bisnis menjadi nyaman dan nyaman.

Perubahan dalam Itinerary

Ketika tiket pesawat perlu dijadwal ulang atau dibatalkan, kemungkinan maskapai atau penyedia layanan online akan membebankan biaya tinggi. Saat memesan dengan agen perjalanan perusahaan, sebagian besar waktu perubahan jadwal dapat dilakukan dengan nol atau biaya tambahan minimal.

Kontak darurat yang baik

Penting bagi para pelancong bisnis untuk menjangkau orang yang tepat dan membutuhkan masalah. Agen perjalanan korporat memiliki pengalaman dan profesionalisme untuk menghilangkan stres bagi pelancong dan perusahaan.

Apa yang perlu Anda pertimbangkan sebagai peningkatan perjalanan perusahaan?

Business Travel Barometer melaporkan bahwa perjalanan perusahaan sedang menyaksikan percepatan pertumbuhan. Namun, ketika dikelola dengan buruk, itu mungkin tidak lagi menjadi

keuntungan bagi perusahaan dan mungkin, bahkan menjadi beban. Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan oleh perusahaan dan CTA untuk mendapatkan yang terbaik dari waktu yang dihabiskan untuk bepergian.

Mengadopsi kebijakan perjalanan

Perusahaan harus menetapkan kebijakan perjalanan yang berlaku untuk dan dihormati oleh pelancong di semua tingkatan. Kebijakan ini harus digunakan untuk menetapkan standar yang akan membantu

melacak peningkatan perjalanan bisnis. Ini pada akhirnya akan membantu mengurangi biaya seluruh paket.

Jangan membatasi otonomi pelancong

Manajemen bertanggung jawab untuk menganggarkan kebijakan perjalanan yang membantu meningkatkan manajemen biaya namun, juga penting untuk memberikan tingkat otonomi kepada

para pelancong. Kebijakan tersebut harus cukup fleksibel untuk memungkinkan karyawan menyesuaikan perjalanan sesuai situasi yang ada.

Keamanan Traveler harus menjadi perhatian utama

Pelancong bisnis perlu memiliki keamanan di tempat. Perusahaan harus tetap pada definisi standar untuk memastikan integritas karyawan. CTA harus memiliki mitra yang andal (asuransi perjalanan, maskapai penerbangan, jaringan hotel, dll.).

Mobilitas dan otomatisasi

Untuk mengoptimalkan waktu dan mempermudah proses, administrasi platform manajemen harus memiliki proses otomatis. Ini berarti mereka harus mengadopsi solusi seluler di mana opsi pencarian, peringatan perjalanan, pemesanan tiket, dll. Dapat diakses dengan cepat, mudah dan saat bepergian.

Tren Perjalanan Korporat di 2016

Tren perjalanan perusahaan cenderung berubah secara teratur. 2016 juga tidak berbeda dan perusahaan manajemen perjalanan (TMC) dan agen perjalanan perusahaan (CTA) cukup fokus untuk

memberikan sumbu yang stabil jika tidak kuat di seluruh. Sektor MICE yang berkembang, investasi dalam data seluler dan besar dan peningkatan fokus pada tugas perawatan adalah beberapa area fokus mereka.

Kenaikan harga

Kata kunci yang dikonsolidasikan di antara pemasok global, tiket pesawat, tarif hotel, dll. Adalah kenaikan tarif. Terkadang merupakan langkah pemasok untuk menghasilkan diskon yang mendorong

perjalanan jika ada penurunan permintaan yang kuat. Ekonomi dunia 2016 yang positif telah membawa kenaikan harga tiket udara dari beberapa poin persentase, hotel-hotel diharapkan untuk

melihat kenaikan rata-rata tingkat global rata-rata 4% -6% dan persaingan akan tetap moderat dalam layanan penyewaan mobil.

Tugas perawatan

Manajemen risiko adalah salah satu poin utama penekanan bagi perusahaan. Pelanggan korporat memungkinkan kebijakan baru dan teknologi yang ditingkatkan untuk memantau lokasi karyawan

jika terjadi keadaan darurat, terutama ketika mereka bepergian ke tujuan asing. Sebagai contoh, Pesan Risiko Setuju membantu mengidentifikasi para pelancong yang bepergian di dunia dan memberi tahu mereka dengan pengaturan perjalanan alternatif jika diperlukan.

Berfokus pada MICE

Industri pertemuan adalah sektor yang berkembang besar dan tren perjalanan korporat berkembang di sana. Agen perjalanan perusahaan sebaiknya mulai menyelaraskan berbagai metodologi pengadaan

pertemuan dengan sumber perjalanan sementara. Salah satu caranya bisa dengan memperluas variasi layanan pertemuan dengan memasukkan perjalanan insentif di dalamnya.

Berinvestasi dalam teknologi

Fokus yang lebih tajam pada peningkatan nilai dan menjadi lebih berpusat pada wisatawan dapat dilakukan dengan menghadirkan teknologi ramah seluler. Data seluler dan besar jelas merupakan dua

investasi teknologi paling signifikan yang harus difokuskan oleh agen perjalanan mana pun untuk membuat platform mereka lebih menarik.

Analisis perjalanan bisnis setelah Brexit

Mengikuti Brexit, ACTE dan CAPA berbagi spekulasi mereka. Menurut mereka, efek jangka pendek terbesar pada industri perjalanan akan datang dari melemahnya pound terhadap mata uang dunia

lainnya. Greeley Koch, direktur eksekutif untuk Asosiasi Eksekutif Perjalanan Perusahaan mengatakan bahwa industri perjalanan bisnis akan tren pada fluktuasi mata uang; dengan beberapa

perusahaan mengambil keuntungan dari pound yang lebih lemah dan melakukan perjalanan lebih banyak, sementara yang lain dapat menahan perjalanan bisnis sampai pasar dunia menemukan tingkat mereka sendiri.

Dampak terorisme terhadap pelancong perusahaan

Pembuat kebijakan perjalanan dan administrator perlu dipandu oleh meningkatnya ketakutan akan terorisme. Untuk eksekutif dan staf yang melakukan perjalanan atas nama bisnis, agen perjalanan dan

 agen perjalanan perusahaan (CTA) harus membuktikan jaminan untuk keselamatan mereka melalui kebijakan perjalanan. Sangat mungkin bahwa survei yang dilakukan terhadap pelancong perusahaan

 mencerminkan keprihatinan umum para pelancong bisnis global tentang serentetan terorisme. Namun, tidak dapat disangkal fakta bahwa ancaman teroris mengubah pola rincian vaksinasi haji bisnis.

Dampak utama dari ini adalah perlu diingat bahwa perusahaan yang menyediakan layanan perjalanan untuk pelancong bisnis perlu meningkatkan fokus mereka pada keamanan dan risiko terkait dalam memberikan layanan kepada klien perusahaan. Menurut temuan terbaru,

Penutup

Meskipun sektor perjalanan perusahaan terus mengalami kemajuan, ada sejumlah tantangan yang dihadapi oleh industri ini. Pasar konsumen yang berubah dengan cepat, munculnya model bisnis baru, dampak teknologi, buatan manusia dan krisis alam adalah beberapa titik tumpu yang perlu dipertimbangkan sebelum merencanakan perjalanan perusahaan.

0 komentar:

Posting Komentar